Published On: Kam, Jul 9th, 2015
                            

5 Oknum Satpol PP Diperiksa Akibat Beking THM

Kabid PPUD Satpol PP, Nanang Herri. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 5 orang oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang diperiksa oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, diduga akibat dari membeking salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) didaerah KM. 2 Tanjungpinang.

Dari penuturan Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Satpol PP Tanjungpinang, Nanang Herry K, bahwa memang benar pada saat ini 5 orang oknum itu sedang menjalani tahap pemeriksaan.

“Untuk nama-nama 5 orang tersebut, belum bisa diberitahukan ke publik. Sebab proses penyelidikan belum selesai,” ucapnya, Kamis (09/07) dini hari kepada sejumlah wartawan di Kantor Satpol PP Tanjungpinang Tepi Laut.

Sedangkan setelah selesai penyelidikan dari 5 oknum tersebut, lanjut Nanang, dari data yang terkumpul akan disinkronkan dengan data yang nanti diperoleh dari pemilik THM.

“Nanti kami juga akan memanggil pemilik Shangrila untuk dimintai keterangannya. Kira-kira seminggulah prosesnya, baru nanti kami ketahui mereka bersalah atau tidak dan sanksi apa yang cocok diberikan,” ungkapnya.

Sementara Nanang pun menyatakan, dirinya tidak bisa menduga-duga sanksi apa yang akan diberikan nanti ke 5 orang oknum Satpol PP Tanjungpinang itu. Karena, kata dia, untuk pemberian sanksi harus mengacu sesuai undang-undang.

“Setelah semuanya terbukti bersalah dan menerima sanksi-sanksi sesuai kesalahannya, maka hasil dari pemeriksaan langsung diberikan ke Kepala Kantor Satpol PP Tanjungpinang dan diteruskan ke Wali Kota Tanjungpinang,” jelasnya. (ADO)

254 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>