Published On: Sel, Apr 21st, 2015
                            

40 PNS Eselon IV Ikuti Diklat PIM IV

Walikota saat foto bersama peserta diklat. Foto : Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 40 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon IV dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang mengikuti Diklat PIM ke IV, Selasa (21/04) pagi di Hotel Comfort jalan Adi Sucipto KM. 10 Kota Tanjungpinang.

Dalam penyampaiannya, Ketua Panitia kegiatan, Efendi mengatakan, tujuan dilaksanakannya Diklat PIM ke IV ini, untuk membentuk kompetensi kepemimpinan operasional pada pejabat struktural.

“Membentuk peran dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing. Dan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 97 hari, dengan system on-off campuss,” ucapnya.

Adapun maksud on-off campuss, lanjut Effendi, 32 hari dilaksanakan didalam hotel dan diwajibkan menginap, serta 65 hari peserta kembali ke SKPD masing-masing.

“Kegiatan ini telah dibuka dengan pernyataan pembukaan oleh Pak Lis, serta pemasangan tanda peserta secara simbolis. Jadi diharapkan dapat meningkatkan kualitas pejabat eselon IV, sehingga lebih kompeten, kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi,” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, Diklat PIM ke IV dilingkungan Pemkot Tanjungpinang, dapat membuat perubahan, serta peningkatan pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Diklat ini merupakan komitmen kita bersama, agar para pejabat eselon IV sesuai dengan tuntutan, baik untuk pelayanan publik maupun tuntutan peningkatan daya saing bangsa, sehingga pelayanan masyarakat semakin baik kedepan,” ucapnya. (RNN/ERA)

273 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>