Published On: Sen, Jun 27th, 2016
                            

40 Anggota Syahbandar Disiagakan PAM Mudik Lebaran di Bintan

Kepala Syahbandar dan Kepala Pelni . Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Jelang hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah yang tidak lama lagi, sekitar 40 anggota Syahbandar disiagakan untuk melaksanakan PAM mudik lebaran di Pelabuhan Sribayintan Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) Kabupaten Bintan.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Syahbandar Kijang, Sanggang, Senin (27/06) belum lama ini, saat memantau arus mudik di Pelabuhan Sribayintan. “Untuk pengamana mudik lebaran ini, kami sudah mulai sejak H-15 yakni pada Sabtu kemarin menyiagakan personil,” sebut Sanggang.

Bahkan, sambung Sanggang, selain pihaknya yang siaga PAM mudik lebaran, ada juga beberapa instansi terkait yang turut PAM seperti Kepolisian, TNI, Pelindo, Karantina dan Pelni.

“Kita juga nantinya akan dibantu oleh pihak-pihak terkait, seperti, pihak kepolisian yang akan mengisi pos disini menjelang H-7 hari raya Idul Fitri,” kata Sanggang.

Sedangkan Kepala Pelni Cabang Tanjungpinang Rudi Pentury mengatakan, tahun ini diperkirakan ada kelonjakan penumpang saat mudik lebaran. Hal ini juga tampak pada Tiket KM Bukit Raya yang akan berangkat pada Sabtu (25/6) nanti sudah terjual habis.

“Memang saat ini terjadi kelonjakan penumpang, untuk ke pulau-pulau kita bisa tangani. Sementara untuk KM Bukit Raya tiketnya sudah terjual habis,” kata Rudy. (S.RUSYDY)

297 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>