Published On: Rab, Okt 29th, 2014
                            

4 Pimpinan DPRD Kepri Resmi Dilantik

Pelantikan Pimpinan DPRD Kepri.Foto: ADO
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gallery, KepriDays.com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri menggelar acara pelantikan 4 Pimpinan definitif DPRD Kepri, Selasa (28/10) pukul. 10.00 Wib di Gedung DPRD Kepri jalan Dompak Kota Tanjungpinang.

Terlihat dalam acara, 4 Pimpinan definitif DPRD Provinsi Kepri yang diambil sumpah dan jabatannya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Yohanes Ether Binti, yakni, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Wakil Ketua I, Rizky Faisal, Wakil Ketua II, Apri Sujadi dan Wakil Ketua III, Amir Hakim.

Pengangkatan 4 Pimpinan tersebut juga dilaksanakan dari Sidang Paripurna DPRD Kepri yang dipimpin oleh Ketua sementara DPRD Kepri, Tawarich dan Wakil Ketua sementara DPRD Kepri, Asmin Patros. Dalam acara juga turut mengundang sekitar 1.000 tamu undangan.

Sebelum pengambilan sumpah jabatan 4 Pimpinan DPRD Kepri berlangsung, peserta diminta berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, ketika akan dijalankan acara yang sakral tersebut.

Dalam penyampaiannya, Pimpinan sementara DPRD Kepri, Tawarich mengatakan, dengan dilantiknya Pimpinan definitif DPRD Provinsi Kepri saat ini, maka tugas yang diamanahkan padanya dirinya telah berakhir.

“Sebelumnya kemungkinan saya sebagai Pimpinan DPRD Kepri sementara masih ada kekurangan dalam menjalankan agenda, agar terlaksananya pelantikan Pimpinan definitif sekarang ini, tetapi sesuai dengan waktunya saya telah laksanakan,” kata dia.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepri, HM. Sani yang juga turut hadir dalam acara Pelantikan Pimpinan definitif DPRD Kepri, mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Kepri, Wakil I, Wakil II dan Wakil III yang baru saja dilantik.

“Kebersamaan yang telah dijalin ini mudah-mudahan dapat memperbaiki pembangunan-pembangunan Kepri akan lebih baik. Dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jangan melanggar sumpah,” kata Sani.

Adapun tamu undangan yang terlihat hadir lainnya, yakni, Wakil Gubernur Kepri, Suryo Respationo, Sekdaprov Kepri, Robert Iwan L, FKPD Provinsi Kepri, SKPD Provinsi Kepri dan para anggota DPRD Provinsi Kepri periode 2014-2019.

Narasi : Leonardo Z
Foto : Humas

 

1,116 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>