Published On: Jum, Apr 15th, 2016
                            

4 Cara Alami Hilangkan Selulit

ilustrasi ibu hamil. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Selulit menjadi salah satu hal yang menjadi beban dan pengikis kepercayaan diri sebagian wanita.

Selulit muncul bukan saja pada orang-orang yang baru saja melakukan proses persalinan, tetapi juga bisa dialami oleh remaja yang tidak merawat kesehatan kulitnya dengan baik.

Jangan khawatir, terapis ahli gizi Jacqueline Newson mengungkap beberapa hal yang dapat membantu menghilangkan atau mengurangi selulit secara alami.

Berikut beberapa hal yang menyehatkan dan membantu Anda mengurangi selulit yang dilansir dari mirorr.co.uk.

1. Vitamin C

Selulit muncul ketika jaringan ikat di bawah lapisan atas kulit mulai melemah, dan memungkinkan jaringan lemak yang mendasar untuk menonjol.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa Altrient C, liposomal suplemen Vitamin C adalah gel pertama di dunia yang meningkat elastisitas dan kekencangan kulit sebesar 61 persen hanya dalam 12 minggu.

2. Perbanyak Minum Air Putih.

Dengan minum lebih banyak air, kita dapat membantu tubuh untuk melepaskan diri dari kelebihan cairan, dan juga dapat membantu mengurangi selulit.

3. Omega 3.

Coba tambahkan lebih omega-3 dalam diet kita sebagai asam lemak yang bermanfaat EPA dan DHA, membantu mengurangi peradangan dan mencegah pembesaran ruang sel lemak. Minyak ikan, kenari dan biji rami adalah sumber omega-3 yang terbesar lainnya yang patut kita coba.

4. Seimbangkan Hormon.

Penyebab pasti dari selulit belum diketahui, meskipun yang paling umum, wanita menganggap sebagian perubahan hormonal. Hormon kita, terutama estrogen, dapat mempengaruhi produksi lemak tubuh bahkan ke daerah-daerah tertentu dari tubuh kita.

Kita dapat membantu untuk menjaga hormon dengan beberapa vitamin B, yaitu vitamin B6. Makanan yang mengandung kacang kedelai, biji wijen, gandum dan biji rami yang berguna untuk menyeimbangkan hormon pada tubuh kita. (TIM REDAKSI)

158 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>