Published On: Sab, Jun 17th, 2017
                            

35 Basis TJA dapat Sembako Jelang Idul Fitri 1438 Hijriah

Img 0288.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Teddy Jun Askara yang kerap disapa TJA membagikan paket sembako di 35 basis kemenangannya pada saat Pemilihan Legislatif (pileg) 2014 yang lalu salah satu titik pertama di Kelurahan Bukit Cermin Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut, TJA mengingatkan kepada masyarakat dalam mengambil sembako tidak mesti berdesakan, sebab paket sembako yang dibagikan sudah sesuai dengan jumlah KK.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu jangan tergopoh-tergopoh Insya Allah pasti dapat, Sembako yang kita kirim sesuai dengan total jumlah 425 KK,” ucap TJA, Sabtu (17/06/2017).

Selanjutnya, TJA yang didampingi Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga memohon doa restu kepada masyarakat, bahwasanya Ade Angga akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang 2018 mendatang.

“Bapak-bapak ibu-ibu saya disini ditemani Wakil kKetua I DPRD Tanjungpinang bapak Ade Angga, beliau akan maju dalam Pilkada, mohon doanya semoga bapak ibu masih tetap bersama kita,” kata TJA.

Terpisah, Ade Angga mengatakan, bantuan sembako yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Bapak Teddy selalu berada ditengah masyarakat dan bapak Teddy melakukan pembagian sembako pada hari ini, kami doakan dengan dibagikan sembako dapat mengurangi kesusahan kita alami menghadapi hari raya.

“Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” katanya. (ADO)

175 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>