Published On: Sen, Nov 30th, 2015
                            

304,45 Gram Sabu Dimusnahkan Kejari Tanjungpinang

Pemusnahan sabu oleh kejari kota tanjungpinang. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tanjungpinang telah memusnahkan Barang Bukti (BB) narkoba jenis Sabu seberat 304,45 gram dari 66 perkara di tahun 2014 hingga 2015 ini, Senin (30/11) pagi di Kantor Kejari Tanjungpinang jalan Basuki Rahmat KM. 4 Tanjungpinang.

Selain BB narkoba jenis Sabu yang dimusnahkan, Kejari Kota Tanjungpinang juga memusnahkan narkoba jenis Ganja seberat 149,67 gram dan Pil Ekstasi sebanyak 70 butir.

Dalam penyampaiannya, Kepala Kejari Tanjungpinang Heri Pribadi mengatakan, pemusnahan BB narkoba yang dilaksanakan Kejari Tanjungpinang ini, karena para pemiliknya sudah memiliki kekuatan hukum tetap yang diputuskan oleh Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang.

“Pemusnahan ini akan kita gelar 6 bulan sekali,” ungkap Heri Pribadi.

Di tempat yang sama, Kasi Tindak Pidana Umum Riki Setiawan menambahkan, pemusnahan BB narkoba ini yang kedua kalinya, dulu Kejari Tanjungpinang juga memusnahkan BB dari 65 perkara di Tanjungpinang.

“Hari ini yang dimusnahkan 66 perkara,” ucapnya.

Sementarra dalam pemusnahan BB narkoba tersebut, turut dihadiri oleh Hakim Pengadilan Negeri Tanjungpinang Bambang Trikoro, Kasatnarkoba Kota Tanjungpinang, AKP. Abdul Rahman, Kasatnarkoba Bintan, Kepala BNN Kota tanjungpinang dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang. (YULI)

208 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>