Published On: Sen, Okt 20th, 2014
                            

300 Relawan Jokowi Asal Kepri Konvoi di Bundaran HI

Relawan Jokowi Kepri di Jakarta. Foto: Rny/IST
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jakarta, KepriDays.com – Sekitar 300 orang relawan Jokowi asal Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri), Senin (20/10) melakukan konvoi bersama di Bundaran HI Jakarta hingga menuju Tugu Monas.

Konvoi yang dilakukan adalah dalam rangka pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih periode 2014-2019, Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Bahkan, sejumlah relawan tampak berbaur dengan sesama rakyat yang beraneka ragam budaya dari seluruh daerah di Indonesia. Acara tersebut juga dicatat sebagai acara konvoi termeriah dalam Rekor Muri dunia.

Terlihat salah seorang perwakilan relawan Jokowi asal Kota Tanjungpinang, Adji Supit sempat disambut pada panggung musisi SLANK yang juga ikut memeriahkan acara konvoi seluruh relawan Jokowi se-tanah air.

“Relawan Pospera yang tampak sangat antusias kampanyekan Jokowi saat ini, sampai berbagai Spanduk, Baju, Sepatu dan Jam Tangan orang nomor satu di Indonesia digunakan dan menjadi perhatian khusus Jokowi,” katanya disela-sela deru teriakan relawan Jokowi se-Indonesia.

Ditempat yang sama, James Papilaya yang juga salah seorang relawan dari Tanjungpinang hadir di Jakarta mengatakan, pelantikan Presiden Jokowi ini luar biasa, beda dengan pelantikan Presiden sebelumnnya.

James yang didampingi Hendrikus Uring relawan warga Flores asal Tanjungpinang bersama yang lainnya akan mengawal kinerja Jokowi 5 tahun kedepan. “Para relawan Jokowi Kepri ini yang datang, merupakan undangan presiden Jokowi-JK, diantaranya adalah aktivis 98 dan Garda terdepan Presiden Jokowi didaerah,” ungkap James. (RNN)

197 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>