Published On: Rab, Mei 18th, 2016
                            

30 Siswa SDN 2 Bintan Diharapkan Lulus Semua

Siswa SD saat US. Foto : CR13
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Plt. Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Kecamata Toapaya Kabupaten Bintan, Zulhajidan mengharapkan, 30 siswa-siswi SDN 02 saat usai mengikuti Ujian Sekolah (US) bisa lulus semua.

“Kami sudah melaksanakan US, hari pertama dengan lancar tanpa kendala. Saya harap siswa kami bisa lulus semua,” kata Zulhajidan, Rabu (18/05) belum lama ini.

Selain itu, Zulhajidan menjelaskan, bahwa US sudah di mulai dari hari Senin (16/5) hingga Senin mendatang (23/5). Pelaksanaan US SD 2016 di mulai dari pukul 07.00 Wib dan diberikan arahan sekitar 15 menit kepada siswa setelah itu siswa langsung melakukan pengisian soal.

“Sebelum melaksanakaan ujian, siswa-siswi kita telah diberikan pengarahan terlebih dahulu agar lancar dalam pengisian soal-soal,” ujar Zulhajidan.

Sementara, Zulhadjiadan mengatakan, pada setiap tahunnya standar kelulusan di SDN 02 terus dinaikan, semisal untuk tahun ini pada mata pelajaran Agama Islam standar kelulusannya harus mencapai 62,0 sebagai standar kelulusan.

“Pendidikan Kewarganegaraan ditetapkan standar kelulusannya 65. Kami inginkan 30 siswa bisa lulus semua diatas nilai standar kelulusan yang sudah ditetapkan oleh sekolah,” tutup Zulhidjan. (CR13)

209 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>