Published On: Sen, Okt 6th, 2014
                            

3 Tahanan Kabur Belum Berhasil Ditangkap

3 Tahanan Kabur.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Pihak kepolisian Sektor (Polsek) Batam Kota hingga kini masih berupaya pengejar 3 tahanan lagi yang kabur pada pertengahan Agustus 2014 lalu, sebanyak 6 tahanan di Mapolsek Batam Kota, Senin (6/10).

Pasalnya, Kapolsek Batam Kota, AKP. Yoga Buanadipta Ilafi mengatakan, terkait tahanan kabur tersebut, pihaknya sudah berupaya melakukan pencarian. Namun, sampai saat ini belum mendapatkan hasil, padahal sudah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga tahanan yang kabur.

“Dengan keluarga tahanan kabur kami masih koordinasi, agar mereka menyerahkan diri ke kantor polisi, dan untuk perkembangannya seperti apa masih kami rahasiakan dulu prosesnya,” kata dia.

Kemudian, untuk ketiga nama-nama tahanan kabur yang sudah berhasil diamankan kembali ke sel, kata Yoga, yakni, Ahmad Rosyidi (24), Eko Syahputra Simanjuntak (26) dan Nurhapdin Bin Marhaban (32). Sedangkan, 3 tahanan yang masih buron, yakni, Syafrizal (30), Agung Khaidir Jaelani Bin Armia (24) dan Dedek Asriadi (29).

Sementara itu, seperti pemberitaan KepriDays.com sebelumnya, keenam tahanan tersebut kabur dengan cara membobol gembok sel. Kemudian mereka berlari menuju ruang besuk tahanan. Dari situ, satu persatu mereka naik ke atas plafon dan tembus di gudang penyimpanan barang bukti, memanfaatkan atap plafon yang rusak.

Lalu keluar dari jendela dan berlari ke arah pagar belakang Polsek yang berhadapan dengan gedung aula Pusat Informasi Haji (PIH) hotel. Di tengah jalan itu, mereka menghilang. (IND)

250 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>