Published On: Kam, Jun 22nd, 2017
                            

3 Sikap Pria yang Bikin Perempuan Geer

Img 0372.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dunia, KepriDays.com – Apakah kamu masih jomblo dan membuka hati seluas-luasnya untuk seorang pangeran. Mungkin ada beberapa pria yang kini dekat denganmu, dan menurutmu dia berulang kali memberikan sinyal menyukaimu.

Tapi tunggu dulu. Jangan sampai kamu ke-geer-an dengan kelakuan pria itu. Tak perlu buru-buru berharap kepadanya karena siapa tahu dia hanya merasa nyaman ketika berada di dekatmu.

Berikut ini tiga sikap lelaki yang kerap bikin perempuan ke-geer-an sehingga menduga kalau lelaki itu menyukainya.

1. Selalu tersenyum kepadamu.

Di manapun kalian berjumpa, dia selalu memberikan senyuman termanis kepadamu. Sebaiknya jangan berpikir terlalu jauh karena ada pria yang sangat ramah dan itu sekadar senyuman biasa. Jadi, jika kamu berpikir pria yang tersenyum kepadamu telah jatuh hati, kamu keliru dan memikirkannya hanya membuang waktu.

2. Memperhatikan setiap gerak-gerikmu.

Beberapa pria yang tertarik kepadamu akan selalu memperhatikan setiap gerak-gerikmu. Pandangan intensnya mungkin membuatmu merasa berbunga-bunga. Tapi, sebenarnya kamu hanya membuang-buang waktu saja jika berpikir dia jatuh cinta kepadamu. Sebab, dia melihatmu mungkin hanya karena menyukai bentuk tubuhmu yang ideal atau pakaian barumu. Tidak lebih.

3. Suka ngobrol denganmu.

Beberapa pria senang berbincang denganmu, tak peduli ruang dan waktu. Dia merasa nyaman dan nyambung saat berdiskusi denganmu. Jika kamu pikir sikapnya itu adalah sinyal cinta, maka kamu telah membuang waktu. Sebab, dia hanya menikmati obrolan yang menyenangkan bersamamu. (TIM REDAKSI)

664 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>