Published On: Jum, Mei 12th, 2017
                            

3 Perahu Karet Diturunkan Cari Anak Hanyut

Lis darmansyah.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčTanjungpinang, KepriDays.com – Terkait kejadian anak hanyut bernama Arya Mahesa Sakti (5) saat hujan deras di drainase Perumahan Mahkota Alam Permai Blok L No. 11, Kamis (10/05) siang kemarin, Tim SAR, Tagana dan BPBP Kota Tanjungpinang sampai saat ini masih melakukan pencarian.

Bahkan terlihat tim tersebut menurunkan 3 Perahu Karet pada Jum’at (12/05) pagi, untuk mencari anak hanyut tersebut dari titik Simpang Bandara melalui dua arah ke hulu dan ke hilir.

“Kami sudah mengarahkan semua, dan kita prihatin atas kejadian ini. Ini merupakan pelajaran agar tidak menyepelekan sesuatu, kami akan berupaya dalam segala hal untuk menemui anak itu,” kata Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah di Hotel Comfort Tanjungpinang.

Selain itu, Lis menambahkan, pihaknya juga menurunkan ratusan personil gabungan, dan mudah-mudahan dalam satu dua hari ini bisa ditemukan anak yang hanyut itu.

“Satpol PP, BPMPD, Kelurahan kami turunkan. Mudah-mudahan cepat ketemu,” harap Lis.

Sementara dengan kejadian ini, Lis mengingatkan, supaya pengembang perumahan untuk membuat bak kontrol air drainase pada satu titik, sehingga jika ada kejadian seperti ini bisa mengetahui kemana saluran titik akhir drainase.

“Saya sudah ingatkan berkali-kali, agar pengembang membuat bak kontrol drainase. Kedepan saya minta pengembang dalam membangun harus dipilah, jangan pas-pas rumah dan drainase,” ujar Lis. (RNN)

4,949 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>