Published On: Ming, Jun 7th, 2015
                            

3 Kandidat Bertarung di Kursi Puncak AJI Batam

3 Kandidat yang mencalonkan di pemilihan AJI Batam. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 3 kandidat jurnalis yang tergabung didalam organisasi Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Batam bertarung di kursi puncak pemilihan Ketua dan Sekretaris Jendral (Sekjen), Sabtu (06/06) siang sekitar pukul. 14.00 Wib di Hotel Furia Tanjungpinang.

Pada kesempatan Konferensi Kota (Konferta) IV AJI Batam di tempat tersebut, 3 kandidat yang bertarung, yakni, Ramdan berpasangan dengan Riyo, Zuhri berpasangan dengan Jailani dan Iswidodo berpasangan dengan Tomi.

Sebelumnya, Pimpinan Sidang Tetap, Syaifullah, telah memberikan kesempatan pada para calon Ketua dan Sekjen untuk menyampaikan Visi-Misi mereka kedepan peserta Konferensi Kota (Konferta) IV AJI Batam.

“Jika kami terpilih, kami akan perjuangkan AJI Persiapan Tanjungpinang,” ucap Ramdan dalam penyampaian Visi-Misi.

Sedangkan Zuhri menyampaikan, dirinya bersama Jailani akan mencoba melanjutkan tugas AJI Batam yang tertunda, dan lebih membesarkan AJI Batam dari yang saat ini.

“Kami akan melanjutkan lagi tugas AJI Batam yang masih tertunda, dan menyelesaikannya,” kata Zuhri.

Sementara itu, Iswidodo mengatakan, jika mereka terpilih sebagai Ketua dan Sekjen AJI Batam, maka akan melakukan pembangunan yang belum terselesaikan di AJI Batam.

“Kami akan lakukan pembangunan. Pembangunan yang belum diselesaikan AJI Batam,” ungkapnya dihadapan 28 anggota AJI Batam yang hadir menjadi peserta Konferta dari 50 anggota aktif. (RNN)

217 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>