Published On: Ming, Jul 5th, 2015
                            

3 Izin Warnet Dicabut Pemkot Tanjungpinang

Kabid PPUD Satpol PP, Nanang Herri. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, setelah melakukan razia ke warnet-warnet yang melanggar jam operasional, Ahad (05/07) sekitar pukul. 00.00 Wib.

Ada 3 warnet yang telah menerima teguran 3 kali, namun tetap melanggar jam operasional. Maka dari itu, 3 warnet, yakni, warnet Planet, warnet Net dan warnet CNG, izinnya akan di cabut Pemkot Tanjungpinang.

“Kami hari ini mengambil 3 izin usaha warnet itu,” ucap Kepala Bidang (Kabid) Peraturan Perundang-undangan (PPUD) Satpol PP Tanjungpinang, Nanang kepada sejumlah wartawan di kantornya.

Bahkan pada saat melakukan razia, warnet-warnet yang di cabut izinnya tersebut, tidak membuka pintu warnet. Sedangkan didalam warnet dicurigai, warnet itu beroperasi.

“Tadi kami waktu razia warnet-warnet tersebut dalam keadaan tertutup. Tetapi kami lewat pintu belakang untuk membuka warnet, pintunya terbuka dan menemukan ramai yang sedang bermain,” jelasnya.

Akan hal tersebut, Satpol PP Tanjungpinang melalui PPNS mengambil paksa izin usahanya, dan kemudian akan diproses sebagaimana peraturan dari SE Wali Kota Tanjungpinang.

“Izin usahanya kami ambil, dan nanti hari senin akan diproses PPNS bersama BP2T,” jelasnya.

Hal ini juga dibenarkan anggota PPNS Satpol PP Tanjungpinang, Riska. Ia mengatakan, 3 warnet itu akan diambil izin usahanya untuk sementara waktu.

“Senin kami panggil pemilik warnet dan kita proses bersama BP2T. Kemungkinan kami akan cabut izinnya, karena telah mendapatkan 3 kali teguran,” jelasnya.
(ADO)

244 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>