Published On: Jum, Apr 29th, 2016
                            

3 Desa Ditunda Pelaksanaan Pilkades

Apri Sujadi, Bupati Bintan. Foto : CR13
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) didaerah Kabupaten Bintan, Jum’at (29/04) belum lama ini, ada 3 Desa yang ditunda pelaksanaannya.

Adapun 3 Desa itu, kata Bupati Bintan Apri Sujadi, yakni, Desa Bintan Buyu Kecamatan Teluk Sebung, Desa Pinang Kecamatan Tambelan dan Desa Pengikik Kecamatan Tambelan.

“Pilkades telah dilaksanakan secara serentak. Namun ada 3 Desa yang ditunda dalam pelaksanaan Pilkades. 3 Desa itu akan dilangsungkan Pilkades, setelah semua benar-benar aman dan kondisi sudah kondusif,” kata Apri.

Sedangkan diketahui ada 22 Desa yang sudah memiliki nama pemenang Pilkades, seperti, Gunawan Agus Rianto dari Desa Numbing, Zulfitri dari Desa Pengujan, La Anip dari Desa Sebong Pareh, Kholili dari Desa Lancang Kuning, Adnan dari Desa Berakit, Zaidi dari Desa Mantang Lama.

Kemudian, Andi Suryanto dari Desa Air Glubi, Daron Alexander dari Desa Kampung Melayu, Hadran dari Desa Kukup, Bulhaji dari Desa Batu Lepuk, Ramlan dari Mantang Baru, Muhammad Hatta dari Desa Kuala Sempang, Bonari dari Desa Ekang Anculai, Jumiran dari Desa Sri Bintan, Mulyono dari Desa Toapaya, Ramlan dari Desa Teluk Bakau, Yuhpriadi dari Desa Mapur, dan Saiful dari Desa Mantang Besar.

Sementara penyebab 3 Desa itu ditunda, kata Apri, untuk Desa Bintan Buyu bermasalah pada usia calon yang belum mencapai 25 tahun, sedangkan Pulau Pinang tidak memenuhi ketentuan administrasi.

“Kalau Desa Penyikit hanya memiliki satu calon, sehingga harus ditunda,” jelas Apri. (CR13)

408 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>