Published On: Ming, Agu 17th, 2014
                            

3 Bayi Lahir di HUT Kemerdekaan RI ke 69

Salah seorang bayi yang lahir di RSUD Tanjungpinang tepat kemerdekaan. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 3 bayi lahir bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 69 yang jatuh hari ini 17 Agustus 2014, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang.

“Bayi yang lahir saat ini berjumlah tiga orang dengan jenis kelamin 2 Perempuan dan 1 Laki-Laki,” jelas Perawat Jaga diruang Cempaka yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Selain banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, sangat disayangkan bila sampai melupakan kelahiran anak yang lahir di saat kemerdekaan Republik Indonesia. Dari 3 orang Ibu yang melahirkan anaknya di hari ini salah satunya ada yang melahirkan secara Operasi Cesar karena sulit melahirkan. Namun, saat awak media ingin berjumpa dengan Ibu yang Operasi Cesar tersebut, perawat tidak membolehkan dengan alasan masih diruang operasi.

Sementara itu, salah seorang Suami pasien lainnya dari 3 Ibu yang melahirkan, Fauzan (23) mengatakan, bahwa dengan kelahiran anaknya yang pertama ini, ia sangat senang sekali. “Saya lega anak saya akhirnya lahir dengan selamat dan lahirnya pas dengan Hut Kemerdekaan Indonesia,” ungkapnya sambil meneteskan air mata kebanggaan.

Senangnya hati Fauzan tidak kalah dengan senang Istrinya, Febri (30) menerangkan, bahwa kelahiran anaknya sangat-sangat di tunggu-tunggu sekali. Bahkan, tidak menyangka bisa lahir tepat di hari Kemerdekaan RI. “Saya sangat senang sekali anak saya sudah lahir, apalagi lahirnya dalam keadaan sehat dan lahirnya juga lancar,” ujarnya. (ERA)

312 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>