Published On: Sel, Mei 17th, 2016
                            

29 Pejabat Bintan Ikut Assesment Kompetensi

Asesmen Jabatan. Foto : CR13
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Sebanyak 29 pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, Senin (16/05), mengikuti Asesment Kompetensi yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bintan bekerjasama dengan Lembaga Independen Assesment Center, Lembaga Psikologi Terapan Ananda di Hotel Hermes Agro Resort, Toapaya.

“Hal ini bertujuan guna menilai apakah kecerdasan emosional pejabat tersebut layak menduduki jabatan eselon II kembali, ataukah tidak,” ujar Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam pada pembukaan kegiatan tersebut.

Kemudian, Dalmasri mengatakan, ASN harus memiliki respon dengan baik karena merupakan amanat Undang-Undang. Dan hak ini juga untuk meningkaykan kemampuan diri yang harus dijadikan kebutuhan, bukan kewajiban.

“Hal ini harus dijadikan kebutuhan diri kita, agar terus bersemangat dalam melakukan perbaikan untuk menghadirkan tata kelola pemerintahan kedepan,” ucap Dalmasi.

Sementara, Kepala BKD Kabupaten Bintan Irma Annisa melalui Kepala Bagian Mutasi Hasis mengatakan, kegiatan hari ini dilakasnakan ujian tertulis, serta wawancara masing-masing peserta, sedangkan hari kedua Focus Discussion Group (FGD).

“Manfaat dari hal ini banyak, bisa untuk pengembangan maupun penempatan jabatan,” kata Hasis.

Sedangkan diketahui pada kegiatan tersebut, tiga pejabat Bintan tidak mengikuti, yakni, Elizar Juned selaku Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bintan, Saiful Anwar selaku Staff Ahli Bupati Bintan, dan Luki Zaiman Prawira selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bintan. (CR13)

193 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>