Published On: Sel, Jun 14th, 2016
                            

289 Napi Lapas Narkoba Tanjungpinang Ikuti Pesantren Kilat

Pesantren Kilat Lapas Tanjungpinang. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Sebanyak 289 orang Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Tanjungpinang, mengikuti pesantren kilat yang merupakan kegiatan rutin digelar saat bulan suci Ramadhan setiap tahunnya.

Menurut Kepala Lapas Kelas II A Tanjungpinang, Sudirwon, selama bulan Ramadan Napi Lapas narkotika Kelas II A Tanjungpinang diberikan siraman rohani dan pengajian, agar kembali kejalan yang lebih baik lagi.

“Selama bulan Ramadhan, Warga Binaan Lapas Narkotika kita berikan siraman rohani dalam bentuk pesantren kilat,” kata Sudirwon, Senin (13/06) pagi kemarin.

Meskipun Napi Lapas terus meningkat, kata Sudirwon, semangat para petugas tidak pernah menurun untuk melakukan pembinaan terutama di bidang moral dan spiritual.

“Kita harap dengan adanya kegiatan ini, mereka bisa lebih baik lagi,” harap Sudirwon.

Sementara, Ilyas, salah seorang penghuni Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang mengaku, sangat seneng sekali dengan adanya kegiatan ini. Ia pun berharap bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, dan tidak mengulang kesalahan yang selama ini di buat.

“Tentu dengan adanya kegiatan ini, saya sangat senang. Sebab dengan adanya kegiatan ini, saya dapat belajar lagi untuk menjadi orang yang lebih baik lagi,” ujar Ilyas. (S.RUSYDY)

252 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>