Published On: Rab, Nov 18th, 2015
                            

285 Personil Polisi Siaga Demo Buruh di Pemprov Kepri

Kabag Ops. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekitar 258 personil polisi gabungan Polres Tanjungpinang, Polres Bintan dan Polda Kepri, diturunkan untuk siaga demo buruh pada Rabu (18/11) siang di Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Hal ini dinyatakan oleh Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol. Jamaluddin, saat diwawancarai KepriDays.com. “Sebanyak 285 personil diturunkan. Sekitar 225 personil dari Polres Tanjungpinang, sisanya personil dari Bintan dan Polda Kepri,” katanya.

Sedangkan pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, kata Jamaluddin, sesuai dengan SOP PAM demo. Bahkan pihaknya juga menurunkan Mobil Barir Water Canon serta kawat berduri.

“Mobil disediakan untuk antisipasi saja. Dijadwalkan demo hanya sampai hari ini aja. Batas waktunya jam 5 sore nanti,” ucapnya.

Sementara untuk jumlah para pendemo, Jamaluddin memastikan ada ribuan massa buruh dari berbagai organisasi atau serikat pekerja. “Mereka datang bertahap dari Batam. Tadi ada yang pagi hingga siang ini,” ucapnya. (RNN)

132 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>