Published On: Rab, Mei 14th, 2014
                            

283 TKI-B Dideportasi Dari Malaysia

TKI-B Bermasalah yang dideportasi. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 283 Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah (TKI-B) dideportasi dari Malaysia, karena sudah limited passportnya dan bekerja secara ilegal, Rabu (14/5) Pukul. 17.15 Wib di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Kota Tanjungpinang.

Hal itu diungkapkan oleh Satgas Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang, Sony. “TKI yang dideportasi, yakni, laki-laki ada 196 orang, perempuan ada 73 orang, anak laki-laki 6 orang, anak perempuan 8 orang,” ucapnya.

Selain itu, Sony menjelaskan, jumlah TKI-B dideportasi kali ini ada sebanyak 283 orang semuanya akan langsung diantar ke penampungan yang ada di KM. 8 jalan Transito dan KM. 15 jalan Senggarang.

“Ya semua TKI-B ini langsung kami bawa kesana dengan menggunakan angkot,” kata dia.

Sementara, Kepala Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, Surjadi mengatakan, TKI-B yang dideportasi ke Kota Tanjungpinang tersebut akan dipulangkan pada hari Kamis pukul. 04.00 Wib Subuh besok melalui kapal Pelni di Pelabuhan Kijang, Kabupaten Bintan.

“Besok kami langsung pulangkan mereka ke kampungnya melalui pelabuhan Kijang,” ucap Surjadi. (ADO)

146 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. sherly mengatakan:

    kepada bapak sony yg terhormat, saya mau bertayak mengenai tki 283 orang tersebut akan di pulangkan ke kampung mereka masing masing, atau ke jakarta pak ? karena salah satu nya adik saya ada di antara mereka, tetapi dia orang aceh.sekian terimakasih

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>