Published On: Sen, Jul 27th, 2015
                            

278 Polisi Disiagakan Selama Pendaftaran Pilkada Kepri

Kasubag Humas Polres TPI, Ipda. Syamsul Bahrie. Foto : Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 278 anggota Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang ditambah dengan anggota Polisi Daerah (Polda) Kepri, disiagakan untuk pengamanan selama pembukaan pendaftaran calon kepala daerah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2015 di Kantor KPU Kepri Kota Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Tanjungpinang, Ipda. Syamsul Bahrie kepada KepriDays.com. “Sebanyak 188 anggota Polres Tanjungpinang disiapkan untuk pengamanan pendaftaran Pilkada Kepri selama 3 hari. Kami juga dibantu personil Polda sebanyak 90 anggota,” ucapnya, Senin (27/07) siang.

Sedangkan untuk kegiatan pengamanan hari ini, kata Syamsul, pihaknya melakukan didaerah Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Kantor DPD PDI-P Kepri KM. 7 Tanjungpinang, Hotel Bali Tanjungpinang dan Kantor KPU Kepri.

“Informasi hari ini pasangan calon kepala daerah Suryo-Ansar mendaftar pukul. 14.00 Wib. Rombongan massa pendukung datang dari Batam ke Tanjungpinang, makanya kami mengamankan pelabuhan, Kantor DPD, Hotel Bali dan Kantor KPU Kepri,” ujarnya.

Sementara untuk hari berikutnya jika pasangan calon kepala daerah Sani-Nurdin mendaftar ke KPU Kepri, lanjut Syamsul, pihaknya akan memberikan pengamanan yang sama seperti Soeryo-Ansar.

“Anggota yang disiagakan tetap sama. Anggota itu pun disiapkan selama 3 hari ini khusus pengamanan pendaftaran calon kepala daerah. Mereka akan dibagi pada titik lokasi tempat pasangan dan kerumunan massa pendukung calon kepala daerah,” ungkapnya. (RNN)

194 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>