Published On: Sen, Feb 2nd, 2015
                            

26 Orang Terjaring Razia Pekat

pemuda pemudi yang terjaring razia Satpol PP sabtu malam. Foto : Roni
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 26 orang masyarakat Kota Tanjungpinang, terjaring razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, bersama Polisi dan TNI-AD, Sabtu (31/01) pukul. 23.30 Wib kemarin.

Razia Pekat dengan sasaran beberapa titik tempat Fasilitas Umum (Fasum) dan seluruh Wisma yang ada di Kota Tanjungpinang tersebut, personil gabungan yang diturunkan sebanyak 35 anggota.

“Dari 26 orang yang terjaring, kebanyakan perempuan, seperti, di salah satu Wisma jalan Ir. Sutami yang tertangkap basah oleh anggota merupakan muda-mudi yang diduga masih dibawah umur dalam satu kamar,” kata Kasatpol PP Kota Tanjungpinag, Irianto, Ahad (01/02) saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com.

Irianto juga menjelaskan, razia kali ini merupakan informasi dari masyarakat yang resah oleh tingkah muda-mudi Kota Tanjungpinang yang sering tampak berduan di beberapa taman, bahkan berani masuk ke dalam tempat penginapan ‘kelas melati’.

“Makanya selain Wisma yang kami razia, fasum juga kami telusuri dibeberapa titik yang diinformasikan oleh masyarakat. Kami pasti akan terus laksanakan sampai muda-mudi Kota Tanjungpinang jera,” ungkapnya.

Untuk itu, Irianto sangat mengharapkan, kedepannya tidak ada lagi muda-mudi yang terjaring dalam razia pekat ini. Sebab tujuan dari razia ini adalah bersifat memberikan pelajaran kepada para orang tua agar mau melarang anaknya keluar malam.

“Ya mudah-mudahan tidak ada lagi kedepannya, para muda-mudi terjaring razia pekat yang dilaksanakan Satpol PP Kota Tanjungpinang,” ungkapnya. (ERA)

224 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>