Published On: Ming, Okt 5th, 2014
                            

25 Kendaraan Hias Ikuti Pawai Takbir di Batam

Lomba Kendaraan Hias.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Sekitar 25 kendaraan hias mengikuti pawai takbir yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam, untuk menyambut Idul Adha 1435 Hijriah, Sabtu (4/10) pukul. 19.30 WIB kemarin didepan Masjid Agung Batam.

Puluhan mobil hias yang menjadi peserta pawai tersebut, berasal dari seluruh Kecamatan di Batam dan dari instansi SKPD Kota Batam. Peserta itu pun dilepas oleh Wali Kota Batam sesudah salat Isya. Selain itu pawai juga akan dimeriahkan oleh kendaraan ormas dan masyarakat yang menyaksikan pawai.

“Peserta mobil hias ada 25. Duabelas dari tiap Kecamatan dan 13 dari instansi Pemko. Ada juga mobil ormas dan masyarakat,” kata Kabag Humas Pemko Batam, Ardi Winata.

Kendaraan hias juga dilombakan dan memperebutkan hadiah dengan total Rp. 35 juta. Tiap-tiap Kecamatan akan menampilkan kendaraan hias terbaik mereka. “Penilaian lomba dilihat dari keindahaan, keramaian, kesemarakan dan keserasian mobil yang dihias,” tambah Ardi.

Sedangkan untuk rute, kata Ardi, rombongan pawai akan melewati jalur dari depan Masjid Agung menuju Simpang Frengki hingga ke Batu Aji. “Saya harap masyarakat bisa lebih memaknai Idul Adha dengan pawai takbir ini,” ucapnya. (IND)

805 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>