Published On: Sen, Mar 23rd, 2015
                            

25 Band Tanjungpinang Akan ‘Unjuk Gigi’ di Festival Rock

Kepala Disparakraf Kota Tanjungpinang, Juramadi. Foto: Agus
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 25 Band lokal dari Tanjungpinang dipastikan akan ‘Unjuk Gigi’ atau tampil dalam kompetisi Festival Rock Tanjungpinang pada tanggal 29 Maret 2015 mendatang.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram, saat dikonfirmasi KepriDays.com. “Untuk informasi lebih lengkap, bisa langsung ke Enda Cikal,” ucapnya, Senin (23/03) siang.

Sedangkan menurut penjelasan Enda Cikal, memang benar akan ada sebanyak 25 Band lokal yang akan tampil dalam memperebutkan hadiah pada Festival Rock Tanjungpinang perdana ini.

“Untuk Bintang Tamu kami datangkan dari Malaysia, yakni, Boto Diwa Band sebagai ’emberio’ agar membuat para Bintang Tamu lainnya dalam ajang seperti ini bertambah di Tanjungpinang,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Enda, untuk Bintang Tamu lokal pihaknya akan mendatangkan dari Tanjung Balai Karimun Purnama Band, Batam Ponk W dan Bintan Epilepsi.

“Bintang Tamu tuan rumah, yakni, Iguana sebagai tonjolan dalam acara Festival Rock mendatang. Acara akan di mulai dari pagi jam 10 hingga selesai. Nanti juga ada hadiah untuk Juara I, II, III dan 5 Best Player,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Enda mengharapkan, acara Festival Rock Tanjungpinang yang perdana ini, dapat berjalan sesuai agenda acara seperti yang telah tercapai panitia lain dari negara tetangga.

“Karena ini pertama kali, harapan tahun depan bisa lebih besar anggarannya supaya Bintang Tamu dari negara luar bisa lebih banyak lagi, dan acaranya bisa berlangsung 3 hari,” ungkapnya. (RNN)

857 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>