Published On: Kam, Okt 30th, 2014
                            

230 Personil Polisi Jaga Demo STISIPOL di BPN

Pengamanan Demo.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kapolres Kota Tanjungpinang melalui Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol. Wayan Sudarmaya mengatakan, sebanyak 230 personil polisi disiapkan untuk menjaga keamanan berlangsungnya demonstrasi massa mahasiswa STISIPOL, Kamis (30/10) di Kantor BPN Provinsi Kepri jalan MT. Haryono KM. 3 Kota Tanjungpinang.

“Sekitar 230 personil Polisi kita kerahkan untuk mengamankan aksi demo yang dilaksanakan oleh mahasiswa-mahasiswi STISIPOL,” katanya saat dijumpai awak media KepriDays.com.

Selain itu, Wayan mengharapkan, kepada mahasiswa dari STISIPOL yang berdemonstrasi saat ini, tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis selama menyampaikan aspirasinya.

“Tujuan kita disini untuk antisipasi adanya aksi anarkis yang mereka lakukan, karena tindakan anarkis sudah melanggar hukum, hal ini yang kita jaga,” ungkapnya.

Sementara itu, terlihat didepan Kantor BPN Provinsi Kepri, sekitar ratusan massa mahasiswa STISIPOL mulai menggelar tuntutannya terkait lahan kampus mereka yang diduga telah diserobot oleh pihak lain.

“Kembalikan lahan kami,” teriak salah seorang massa STISIPOL disela-sela membawa Spanduk tuntutan. (ERA)

254 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>