Published On: Sen, Okt 13th, 2014
                            

217 Jema’ah Haji Asal Batam Kloter 15 Tiba Jum’at Mendatang

Kloter 15 Asal Batam, Tiba di Asrama Haji.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Sebanyak 327 jema’ah haji asal Batam secara keseluruhan akan pulang pada tanggal 24 Oktober 2014. Sedangkan kelompok terbang (kloter) 15 sekaligus yang akan membawa pulang jema’ah kloter terakhir asal Batam akan tiba sebanyak 217 orang pada Jum’at (24/10) mendatang.

“Insya Allah, jema’ah haji asal Batam keseluruhan akan tiba pada hari Jumat tanggal 24 bulan ini. Diperkirakan akan tiba di Bandara Hang Nadim sekitar setengah dua belas siang lah,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam, Zulkifli Aka kepada KepriDays.com, Senin (13/10) di Sekupang Batam.

Kemudian, kata Zulkifli, dari total kedatangan untuk kloter 15 Batam itu sekaligus akan dipulangkannya semua jema’ah haji asal Batam ini dari tanah suci ke tanah air.

“Untuk kloter pertama Batam sendiri telah memulangkan sebanyak 110 orang jema’ah haji. Alhamdullah semua jema’ah haji kita sehat. Kondisi terakhir jema’ah haji kita yang ada di basecamp Mekkah sehat semua, semoga hingga sekembalinya semua jemaah nanti tiba dengan selamat,” ucapnya.

Sementara itu, diketahui dari Zulkifli sendiri, bahwa ada sedikitnya dua orang jema’ah asal Batam yang harus mendapatkan perawatan kesehatan di tanah suci saat menjalankan ibadah haji kemarin. Namun, sudah kembali sehat ketika ingin melanjutkan ibadahnya disana.

“Ada dua orang yang pernah mengalami sakit sebelum prosesi wukuf dilakukan. Namun saat wukuf akan berlangsung, Alhamdullillah sudah sehat kembali dan dapat melaksanakan semua proses ibadah hajinya,” ungkap dia. (IND)

123 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>