Published On: Jum, Jul 25th, 2014
                            

21 Dewan Setuju Ranperda APBD-P Menjadi Perda

Pimpinan DPRD saat menandatangani persetujuan perubahan Ranperda APBD P menjadi Perda. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 21 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang yang tergabungan dari Komisi I, II dan III, telah menyetujui untuk menjadikan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2014 Kota Tanjungpinang menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno mengatakan, Ranperda untuk kedepannya akan dirubah menjadi Perda Kota Tanjungpinang. Maka, setiap anggota Dewan yang hadir saat ini harus menyampaikan usulan-usulannya mengenai agenda perubahan tersebut.

“Perubahan Ranperda menjadi Perda akan dilaksanakan saat ini, namun harus melalui rapat dan harus disetujui oleh seluruh anggota Dewan Kota Tanjungpinang,” terangnya, Jum’at (25/7) saat memimpin Sidang Paripurna di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Selanjutnya, kata Suparno, usulan-usulan yang telah diberikan anggota DPRD Kota Tanjungpinang pada perubahan Ranperda APBD-P menjadi Perda kali ini, harus juga disetujui oleh Wali Kota Tanjungpinang.

“Usulan perubahan Ranperda menjadi Perda tahun 2014 ini, akan dilanjutkan dengan persetujuan Wali Kota Tanjungpinang terhadap usulan DPRD Kota Tanjungpinang,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul yang hadir dalam Sidang Paripurna agenda perubahan tersebut mengatakan, belum bisa memberikan keputusan untuk menyetujui usulan-usalan DPRD Kota Tanjungpinang itu. “Untuk hasil dari Sidang Paripurna perubahan Ranperda menjadi Perda APBD-P 2014, saya tidak bisa memutuskan karena bukan kapasitas saya untuk menyetujui hasil dari rapat ini,” terangnya. (ERA)

324 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>