Published On: Kam, Mei 4th, 2017
                            

209 Kafilah Lingga Diberangkatkan ke Batam Pagi Ini

Rombongan kalifah.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Sebanyak 209 kafilah dari Kabupaten Lingga diberangkatkan ke Kota Batam, Kamis (04/05) pagi ini, untuk memeriahkan ajang STQ ke-VII tingkat Provinsi Kepri.


Rombongan yang dipimpin Kepala Bidang Kesra Setda Kabupaten Lingga Akhmad Syukri tersebut, diberangkatkan dengan Kapal Fery MV Oceanna 10 yang lepas tali dari pelabuhan Tanjung Buton Daik pada pukul 08.00 WIB.

“Kafilah yang diberangkatkan terdiri dari 14 peserta, 7 official, 7 pelatih, 35 pendamping, dan selebihnya peserta Pawai Ta’aruf sekaligus pengembira,” kata Kabag Kesra, Akhmad Syukri.

Sedankan Kepala Kemenag Lingga, Hasyim ketika diwawancarai dalam perjalanan di kapal menyampaikan rasa optimis Lingga mampu tampil baik pada event kali ini.

“Kita optimis bisa tampil bagus tahun ini. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Lingga,” singkat Hasyim. (RUZI)

440 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>