Published On: Sel, Apr 28th, 2015
                            

206 Bintara Polres Tanjungpinang Ikuti Pemeriksaan Administrasi

Bintara Polres Tanjungpinang. Foto : Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 206 orang yang mendaftar jadi Bintara Polisi Resor (Polres) Kota Tanjungpinang, mengikuti pemeriksaan administrasi di Halaman Markas Polres Tanjungpinang, Selasa (28/04) pagi.

Adapun 206 orang tersebut, yakni, 160 orang laki-laki dan 46 orang perempuan. Menurut Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Tanjungpinang, Ipda. Satria Putra, pemeriksaan administrasi yang dilakukan panitia, sekaligus mengundang LSM dan instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang terkait.

“Panitia sekaligus mengundang LSM, Diskduk dan Diknas hari ini. Sedangkan untuk pendidikan dan latihan akan dilaksanakan di SPN Pekanbaru selama 7 bulan,” ucapnya kepada KepriDays.com.

Selain itu, Satria menjelaskan, untuk kuota berapa jumlah Bintara yang akan ditempatkan di Polres Tanjungpinang, dirinya belum mengetahui. Pasalnya kuota tersebut belum ditentukan Polisi Daerah (Polda) Kepri.

“Untuk kuota Tanjungpinang sampai sekarang belum tau, sampai ada petunjuk kuota dari Polda,” ujarnya.

Namun, Satria optimis, semakin banyak peminat menjadi Bintara di Polres Tanjungpinang, akan menambah jumlah kouta yang akan ditentukan oleh Polda Kepri.

“Tentunya semakin banyak yang minat, akan mempengaruhi kuota. Nanti juga akan di bagi tiap Polres,” ungkapnya. (RNN)

695 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>