Published On: Sen, Feb 2nd, 2015
                            

2016 SMAN 5 Harus Tempati USB di Tanjungpinang Timur

Lis Saat Beri Kata Sambutan.Foto; Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menekankan, untuk pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) yang akan digunakan oleh SMAN 5 di Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, harus bisa ditempati pada tahun 2016 mendatang.

“Untuk pembangunannya akan dilaksanakan tahun ini dan harus selesai di tahun 2015 ini juga. Karena sudah ditentukan pada tahun 2016 mendatang, SMAN 5 harus sudah menempati Unit Sekolah Baru itu,” kata Lis, Senin (02/02) saat di Gedung Aisyah SMAN 5 Kota Tanjungpinang.

Dalam rangka kegiatan rutin turun ke sekolah-sekolah, Wali Kota Tanjungpinang sangat serius memajukan mutu pendidikan di Kota Tanjungpinang. Bahkan, kata Lis, nantinya SMAN 5 Kota Tanjungpinang yang berada di Tanjungpinang Timur, merupakan contoh sekolah bertaraf Nasional.

“Sekolah ini akan dibangun 3 lantai dengan sarana dan prasarana yang lengkap untuk membangun mutu pendidikan di Tanjungpinang. Namun prosesnya harus berjalan seperti biasa, yakni, melalui pelelangan. Siapa yang menang itulah yang akan bangun sekolah tersebut tahun ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 5 Kota Tanjungpinang, Raja mengatakan, sangat senang sekali jika sekolahnya akan dibangun pada daerah Tanjungpinang Timur, tepatnya di samping SMKN 4 Kota Tanjungpinang jalan Nusantara KM. 14 arah Kijang.

“Saya berharap sekolah yang akan ditempati SMAN 5 itu, dapat selesai di tahun ini. Maka dengan dibangunnya sekolah baru, mudah-mudahan SMAN 5 kedepannya lebih maju,” ucapnya. (ERA)

329 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>