Published On: Kam, Okt 30th, 2014
                            

200 Mahasiswa STISIPOL Lanjut Demo ke Gedung Daerah

Demo STISIPOL di BPN.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Permasalahan lahan kampus STISIPOL Raja Haji Fisabillilah yang diduga telah diserobot pihak lain tidak kunjung selesai, sehingga sebanyak 200 mahasiswa STISIPOL melakukan aksi demonstrasi di Kantor Wilayah BPN Provinsi Kepri, Kamis (30/10) dilanjutkan ke Gedung Daerah jalan SM. Amin Tepi Laut Kota Tanjungpinang.

Dalam aksinya, mahasiswa tersebut terus menuntut BPN Provinsi Kepri segera mengumumkan dan menyelesaikan sengketa lahan STISIPOL di jalan Raja Haji Fisabillilah KM. 8 atas Kota Tanjungpinang.

“Kita hanya menuntut kepada BPN Provinsi agar mempercepat proses Sertifikat lahan STISIPOL atau mengumumkan soal lahan yang diduduki kampus kami, bahwa itu tanah kita bukan tanah warga,” terang Korlap Demo STISIPOL, Mahyudin, ketika diwawancarai awak media KepriDays.com.

Selain itu, Wahyudin mengatakan, bahwa apa yang menjadi tuntutan mahasiswa hari ini, Kamis (30/10) telah dijawab oleh Kepala Tata Usaha Kanwil BPN Provinsi Kepri, bahwa akan secepatnya mengumumkan status lahan STISIPOL.

“Setelah dari kantor BPN, kami langsung menuju Gedung Daerah untuk menuntut Gubernur Kepri, HM. Sani mencabut statmentnya di media yang mengatakan, bahwa tanah yang saat ini diduduki oleh kampus STISIPOL adalah tanah warga,” ungkapnya.

Akan hal tersebut, massapun bergerak meninggal Kanwil BPN Provinsi Kepri menuju ke Gedung Daerah, agar menjumpai HM. Sani, serta kata Wahyudin, pihaknya juga akan meminta Gubernur Kepri untuk minta maaf kepada STISIPOL terkait statementnya yang dimuat oleh salah satu media cetak di Provinsi Kepri.

“Kita kasih waktu 3X24 Jam, jika tidak dipenuhi, kita akan duduki Gedung Daerah dan bila perlu Kantor Gubernur Kepri,” ujarnya. (Baca juga: 230 Personil Polisi Jaga Demo STISIPOL di BPN)(ERA)

347 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>