Published On: Kam, Jun 9th, 2016
                            

2 SK Bodong Honorer Ditemukan Pemprov Kepri

Sekdaprov Kepri Reni. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) telah menemukan 2 Surat Keputusan (SK) bodong, Rabu (08/06) siang, terkait pengangkatan honorer dilingkungan instansi Pemprov Kepri.

Menurut Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Reni Yusneli, SK honores tersebut sedang di usut. “Kami baru dapat 2 SK bodong. Sekarang sedang di usut,” kata Reni, Kamis (08/06) belum lama ini.

Sedangkan untuk siapa pengguna SK tersebut, Reni mengatakan, sudah ditelusuri orangnya. Namun Pemprov Kepri belum menemui orang yang menggunakan SK itu.

“Orangnya lari. Mungkin takut, karena mengetahui SK itu bodong,” ujar Reni.

Sementara soal langkah hukum nanti, Reni mengatakan, bakal berkonsultasi ke aparat hukum. “Kalau untuk berapa banyak SK bodong tidak tahu saya. Yang jelas SK itu tertanda tangani atas nama Plt. BKD Kepri,” ujarnya.

Untuk itu, Reni juga berpesan kepada masyarakat jangan tertipu dengan oknum tertentu yang menjanjikan bisa memasukan honor, karena Pemprov belum ada penerimaan honor dan pegawai.

“Saya himbau masyarakat jangan tertipu. Sekarang kami masih cukup honorer,” ungkapnya. (RNN)

388 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>