Published On: Ming, Apr 5th, 2015
                            

18 Motor Terjaring Razia Multi Sasaran Dilepaskan

Puluhan sepeda motor terjaring razia. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 18 unit sepeda motor yang terjaring dalam razia Multi Sasaran Satlantas Polres Tanjungpinang, Sabtu (04/04) didepan RSUP KM. 8 Tanjungpinang, selama 2 jam dari pukul. 21.00 Wib sampai pukul. 23.00 Wib malam dilepaskan.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kepala Unit (Kanit) Patroli Satlantas Polres Kota Tanjungpinang, Ipda. Zubaidah, saat diwawancarai awak media KepriDays.com. “Ada sebanyak 34 unit kendaraan terjaring razia, dan hanya 16 unit di tilang, yakni, 1 orang gak punya SIM bawa kendaraan roda empat dan 15 roda dua,” ucapnya.

Zubaidah juga menjelaskan, 18 unit sepeda motor yang dilepaskan tersebut, dikarenakan operasi yang dilakukan merupakan razia Multi Sasaran yang disejalankan dengan operasi Simpatik. Jadi, dirinya hanya memberi arahan kepada seluruh masyarakat yang terjaring agar melengkapi surat-surat kendaraannya.

“Karena razia yang dilakukan pada malam hari, kami masih memberikan keringan bagi kendaraan yang tidak membawa SIM dan hanya membawa STNK saja. Jika razia ini dilakukan siang hari, pasti saya sudah menilang kendaraan-kendaraan tersebut,” ucapnya.

Bahkan, Zubaidah menambahkan, 18 unit kendaraan yang terjaring tersebut, tidak semudah itu bisa dikeluarkan begitu saja. Para pengendaraan tadi, kata dia, telah diberikan peringatan untuk segera memiliki SIM jika berkendara kendaraan bermotor.

“Tadi ada juga pengendara yang lupa membawa STNK, lalu pengendara tersebut pulang untuk mengambil STNK. Setelah memperlihatkan STNK miliknya, tentu kami lepaskan kendaraan itu,” ucapnya. (ADO)

228 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>