Published On: Jum, Mei 19th, 2017
                            

17 Santri Muallaf Wisuda

Img 0513.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – 17 santir dari kurang lebih 100 orang Santri Muallaf yang ada di kota Tanjungpinang, Jum’at 19/5/2017 siang, melaksanakan wisuda angkatan pertama tahun 2017 di Aula Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang oleh Yayasan Muallaf Centre (YMC).

“Wisuda Santri Muallaf ini merupakan Wisuda Perdana yang dilaksanakan oleh Yayasan Muallaf Centre,” kata Anggota DPRD Kota Tanjungpinang sekaligus Pembina Santri Muallaf, Rahma.

Karena masih perdana, Rahma menjelaskan, baru 17 orang santri yang akan di Wisuda dan disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul.

“Wisuda ini akan dilanjutkan seterusnya setiap tahun untuk angkatan selanjutnya,” jelas Rahma.

Sementara dikesempatan yang sama, Ketua YMC Kota Tanjungpinang, Alfatoni mengatakan, kegiatan ini merupakan yang pertama sekali dilaksanakan di Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan wisuda hari ini bukan untuk yang pertama atau yang terakhir.

“Saya harap kegiatan ini dapat berkelanjutan ke tahun berikutnya,” ujar dia.

Sedangkan, Syahrul berpesan kepada seluruh santri, teruslah melaksanakan apa yang menjadi Perintah-Nya. “Jauhi larangan-Nya sebagai umat Agama Islam yang baru (red, Muallaf),” ucap Syahrul. (RNN)

303 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>