Published On: Kam, Apr 28th, 2016
                            

17 Cabang Diperlombakan pada MTQ Kepri 2016

Karo Kesra Setdaprov Kepri Tarmizi. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Biro (Karo) Kesra Setdaprov Kepri Tarmizi mengatakan, dalam pergelaran MTQ Kepri tahun 2016, akan diperlombakan 17 cabang pada tanggal 20 Mei hingga 28 Mei 2016 di Kota Tanjungpinang.

Adapun untuk Astaka yang disiapkan ada 9 unit, dan Astaka bakal diserahkan panitia ke Pemprov Kepri pada H -5. “9 Astaka kami siapkan. Pelaksanaan nanti ada 17 Cabang,” kata Tarmizi, Kamis (28/04) siang di Gedung Pemprov Kepri.

Sedangkan untuk pesertanya, lanjut Tarmizi, sekitar 308 orang yang terdiri dari 44 orang dari 7 Kabupaten dan Kota di Kepri.

“Semua rangkaian MTQ di Tanjungpinang sudah berjalan. Saat ini acara MTQ tidak kita serahkan pelaksanaannya di Kabupaten dan Kota, tetapi Kepri yang langsung menggelarnya,” kata dia.

Sementara harapan kedepan, Tarmizi mengatakan, MTQ Kepri 2016 dapat menghasilkan Qori-Qoriah handal yang bertarung di MTQ tingkat Nasional nantinya.

“Persiapan pelatihan Qori-Qoriah potensial sudah kami lakukan, agar menjaga juara bertahan di tingkat nasional. Dan kami akan lakukan pembinaan untuk Qori-Qoriah MTQ kali ini, dan akan kami kirim ikuti MTQ nasional mendatang,” ujar Tarmizi. (RNN)

221 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>