Published On: Sel, Agu 5th, 2014
                            

16 Pemuda Dompak Lama Tunggu Janji Pemprov

Perwakilan Pemuda Dompak Lama, Rizal, Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 16 orang pemuda yang berasal dari daerah Dompak Lama Kota Tanjungpinang, masih menunggu janji Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) untuk memberikan pekerjaan yang layak sebagai pemuda tempatan yang pernah mendukung berdirinya kantor Pemprov Kepri didaerah tersebut.

Pasalnya 4 tahun belakang ini, Pemprov Kepri sepertinya lupa akan janjinya untuk membuat pemuda Dompak agar bisa berdikari didaerahnya. Maka 16 pemuda yang rata-rata merupakan tamatan Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut menagih janji yang pernah dilontarkan ke mereka kemarin.

Kepada KepriDays.com, perwakilan pemuda tempatan Dompak Lama, Rizal mengatakan, 16 pemuda Dompak Lama itu, yakni, Eka Saputra tamatan SMA, Desmawati tamatan SMA, Rahman tamatan S-1, Mahadir tamatan S1, Tatai tamatan SMA, Rusli tamatan SMA, Ayu tamatan SMA, Wanda tamatan SMA, Boby tamatan SMA, Amzar tamatan SMA, Dahlil tamatan SMA, Ijul tamatan SMA, Ra’of tamatan SMA, Ryan tamatan SMA, Fitri tamatan SMA dan Ega tamatan SMA.

“Dulu 16 orang itu pernah dijanjikan Pemprov namun belum ada realisasinya hingga sekarang. Kami dukung Pemprov berdiri di Dompak tapi tolong diperhatikanlah seperti janjinya kemarin agar pemuda didaerah ini bisa berdiri didaerahnya sendiri,” kata dia, Selasa (5/8) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Rizal menjelaskan, pemuda yang sebanyak 16 orang tersebut tidak ingin melakukan hal-hal yang membuat Pemprov Kepri kecewa, seperti berdemonstrasi. Namun, dirinya meminta agar Pemprov Kepri bisa memperhatikan nasib ke 16 pemuda itu.

“Saya bilang dengan mereka jangan buat ulah yang tidak-tidak, karena Dompak adalah rumah kita. Jika buat gerakan jadi tidak molek, maka kami minta tolong diperhatikan saja,” ungkapnya.

Akan hal tersebut, Rizal mengharapkan, Pemprov Kepri bisa mendengarkan aspirasi 16 pemuda yang diwakilkan dirinya ini, agar mereka bisa seperti layaknya pemuda lainnya yang sejahtera ditanah kelahirannya dengan diberikan pekerjaan.

“Karena sampai kapan menunggu seperti ini, sebab buat makan saja mereka sudah susah, harapan kami agar Pemprov Kepri benar-benar mau merekrut pemuda didaerah ini untuk bekerja,” harapnya. (RNN)

215 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>