Published On: Sen, Jun 1st, 2015
                            

16 Juni 2015 Tidak Ada Pemadaman Listrik

Majuddin. GM PT. PLN Rayon Tanjungpinang. Foto : Rahmat Nst
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – General Manager (GM) PLN cabang Tanjungpinang, Majuddin berjanji pada tanggal 16 Juni 2015 mendatang, tidak akan ada lagi pemadaman listrik secara bergilir di Kota Tanjungpinang.

“Saya sebenarnya tidak ingin ada pemadaman secara bergilir di Tanjungpinang. Apa yang diminta oleh Pak Andi dan masyarakat semua yang hadir di kantor saya ini, akan saya turuti dan saya berjanji tanggal 16 Juni 2015 mendatang tidak ada lagi pemadaman dalam jangka pendek,” katanya, Senin (01/06) siang.

Selain itu, Majuddin menjelaskan, bahwa mesin baru sudah datang dan dalam waktu yang tidak begitu lama, mesin akan dijadwalkan tiba di PLN jalan Suka Berenang Tanjungpinang.

“Secepatnya akan dioperasikan mesin baru. Mesin yang didatangkan dengan kapasitas 8 Kwh dari Singapura sebagai mesin sewaan. PLN pasti memenuhi kekurangan daya dan mengatasi krisis listrik yang terjadi di Tanjugpinang dan Bintan,” ujarnya.

Namun sebelumnya, sekitar 50 orang masyarakat yang tergabung dalam Masyarakat Peduli PLN telah mendatangi Kantor PLN cabang Tanjungpinang. Mereka ingin mempertanyakan komitmen, GM Kanwil PLN Riau-Kepri, Feby dan GM PLN cabang Tanjungpinang, Majuddin, terkait pemadaman listrik saat ini.

Sebab, menurut Koordinator MP-PLN Tanjungpinang, Andi Cory Patahudin, bahwa komitmen atas pernyataan GM PLN Riau-Kepri, Febry di poin 4, tidak sesuai apa yang dikatakannya, yakni, pemadaman tidak lebih dari 2 kali dalam sehari dengan durasi 3 Jam.

“Hal itu hanya berlaku selama 2 hari saja, sampai saat ini pemadaman yang dilakukan oleh PLN sudah melampaui batas kewajaran, dengan pemadaman 3-4 kali dalam sehari durasi 4,5 Jam,” ucapnya.

Bahkan, Cory menambahkan, saat ini mesin di daerah Tokojo sudah bisa beroperasi, seharusnya pemadaman berkurang durasinya di Tanjungpinang, bukan semakin hari semakin parah.

“Sampai kapan krisis listrik di Tanjungpinang, Bintan dan sekitarnya ini selesai, kalau kerja pihak PLN tidak profesional. Saya minta kepada Majuddin selaku GM, fokus dengan kerja dan pernyataan yang telah dibuat, kalau tidak kami akan duduki kembali kantor PLN sampai titik darah penghabisan,” ujarnya tegas. (ERA)

242 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>