Published On: Ming, Jul 12th, 2015
                            

15 KK Terima Hibah Lahan dari Pemkot Tanjungpinang

Walikota saat menyerahkan surat alashak sebagai hibah lahan. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 15 Kepala Keluarga (KK) didaerah Bukit Semprong Jum’at 10 Juli 2015 lalu, akhirnya menerima apa yang menjadi haknya, yaitu, lahan yang selama puluhan tahun ditempati telah dihibahkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang untuk dimiliki secara pribadi.

Hal ini terbukti dari surat Alashak yang sudah dipecah dan diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah kepada 15 orang warga setempat yang memang sudah berdomisili sampai beranak cucu menempati lahan tersebut.

“Selama puluhan tahun, dan saat ini saya serahkan surat Alashak yang sudah dipecah kepada bapak dan ibu,” kata Lis saat di Mesjid AT- Taqwa jalan Sumatera, Kelurahan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang.

Bahkan sebelum menyerahkan surat Alashak kepada 15 orang warga Bukit Semprong, Lis mengatakan, bahwa selesai sudah apa yang menjadi janji politiknya untuk melepaskan hak lahan masyarakat Tanjungpinang.

“Ini semua saya lakukan demi mencapai tujuan atau janji politik saya saat pencalonan Wali kota Tanjungpinang 2013 lalu. Saya juga telah menyelesaikan beberapa lahan milik Pemkot Tanjungpinang untuk diserahkan ke masyarakat yang sudah lama menempati lahan tersebut,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang penerima lahan hibah dari Pemkot Tanjungpinang, Raja Gukguk, melimpahkan rasa suka cita yang sedalam-dalamnya kepada Pemkot Tanjungpinang yang telah sudi melepaskan lahan dimana dirinya tinggal.

“Puluhan tahun lamanya saya menunggu-nuggu akan hal ini terjadi, dan akhirnya malam ini tepatnya di bulan puasa, saya mendapatkan apa yang selama ini yang diidam-idamkan, yaitu, memiliki surat tanah atas nama pribadi,” ungkapnya haru.

Selain itu, Raja Gukguk juga tak lupa menyatakan rasa syukurnya dan rasa terimakasihnya kepada Pemkot Tanjungpinang, karena telah menepati janjinya selama 2 tahun ini.

“Kepada Wali kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, saya ucapkan ribuan terimaksih karena telah mewujudkan impian warga selama puluhan tahun lamanya. Semoga semua kebaikan dan ketulusan pak Wali dibalas dan diberikan berkah oleh Tuhan Yang Maha Esa,” katanya. (ERA)

185 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>