Published On: Kam, Apr 14th, 2016
                            

148 Atlet Tanjungpinang Siap Bekompetisi di POPDA Kepri

walikota foto bersama saat Pelepasan atlit kontingen tanjungpinang dan disejalankan dengan penutupan O2SN tahun 2016. Foto : Humas Pemko
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah telah melepas 148 atlet pelajar yang akan berlaga di ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) ke 6 tahun 2016 tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sebelum melepas mereka ke Kota Batam tempat pelaksanaan POPDA Kepri, seluruh atlet dan pelatih melaksanakan upacara yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang di Halaman Badan Perpustakaan Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang, Rabu (13/4) kemarin.

Dalam sambutannya, Lis mengatakan, pekan olah raga pelajar merupakan event yang memiliki arti penting dalam pembinaan olahraga kedepan, dari sinilah akan lahir atlet-atlet muda berbakat dan berprestasi.

“Adik-adik semua adalah orng-orang pilihan untuk membawa nama Kota Tanjungpinang di kancah Popda tingkat Provinsi, karena itu kalian harus bangga pada diri sendiri,” kata Lis.

Kemudian menurut Lis, momentum pekan olah raga pelajar daerah ini, tidak saja dijadikan sebagai ajang olahraga untuk mengukir prestasi yang pelajar miliki.

“Tetapi kalian bisa mempromosikan Kota Tanjungpinang kepada rekan-rekan Popda dari daerah lain, dengan demikian kalian membantu pemerintah dalam mempromosikan daerah,” ujar Lis.

Sementara itu, Lis pun menambahkan, tunjukkan sifat ramah, bersainglah secara sehat, dan jadilah kebanggaan masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Saya yakin wajah-wajah kalian semua adalah wajah yang ingin berprestasi, akan meraih prestasi dan buktikan bahwa kalian mampu berkompetisi,” tutur Lis.

Sedangkan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengharapkan, dengan adanya ajang ini, bisa mencari dan melahirkan bibit-bibit unggul berprestasi di semua cabang olahraga.

“Saya berharap atlet-atlet kita bisa meraih prestasi terbaik di tingkat provinsi, paling tidak bisa mempertahankan peringkat juara 2 pada Popda tahun lalu,” ujar Syahrul. (RNN)

299 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>