Published On: Jum, Mei 30th, 2014
                            

14 Orang Perwakilan Disdikbud Ikuti Seleksi

Kadisdikbud Kota Tanjungpinang, Dadang. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekitar 14 orang perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tanjungpinang, mengikuti pertandingan seleksi Guru, Kepala Sekolah, Pengawas berprestasi dan berdedikasi tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jum’at (30/5).

Kepada KepriDays.com, Kepala Disdikbud Kota Tanjungpinang, Dadang mengatakan, adapun rincian dari 14 orang masing-masing terdiri dari, 5 Orang Guru dari tingkat TK, SD, SMP, SMK dan SMA, 4 orang Kepala Sekolah berprestasi yang juga mengikuti pertandingan dari tingkat TK, SD, SMP, SMK dan SMA, 2 orang pengawas SMP dan SMK dan 2 orang guru SMPLB, SMALB, serta satu orang guru pusat kegiatan pembelajaran masyarakat (PKBM).

“14 orang itu yang kami berangkatkan untuk bertanding di tingkat Provinsi kepri nanti,” ujarnya.

Selain itu, Dadang menjelaskan, pertandingan yang akan berlangsung pada 6 juni 2014 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tanjungpinang. Jadi diharapkan dari hasil persentase dan pemaparan masing-masing peserta dapat memuaskan para juri dan pulang membawa prestasi yang membanggakan Kota Tanjungpinang.

“Saya harapkan bisa memberikan hasil yang memuaskan,” ungkapnya. (CR05/RPR)

273 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>