Published On: Sen, Apr 18th, 2016
                            

130 Polisi Sterilkan Paripurna Pemberhentian Gubernur Kepri

Pengamanan Sidang. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pihak kepolisian yang tergabung dari Polisi Daerah (Polda) Kepri bersama Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang menyeterilkan Gedung DPRD Provinsi Kepri Dompak Tanjungpinang, Senin (18/04) pagi, tempat dilaksanakannya sidang paripurna Gubernur Kepri berhalangan tetap.

Menurut Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tanjungpinang Kompol. Sudjoko, pengamanan ini sudah dilaksanakan pihaknya, dibantu dengan 20 personil Brimob Polda Kepri.

“Kita buatkan penyeterilan ini dengan menurunkan personil 130, yakni, 110 personil Polres Tanjungpinang dan 20 personil Brimob Polda Kepri,” ucap Joko.

Sedangkan terkait pengamanan ini, kata Joko, karena ini merupakan kegiatan provinsi, diminta atau tidak pihaknya siap mengamankan.

“Prosedur tetap seperti biasa. Untuk sasarannya barang dan orang. Sampai saat ini masih steril,” ujarnya.

Adapun dalam pengamanan terlihat, polisi menurunkan pengamanan ketat seperti mobil Tim Penjinak Bom dan Gegana Anti Teror, serta personil Sabhara Polres Tanjungpinang.

Sementara Kapolres Tanjungpinang AKBP. Kristian P. Siagian mengatakan, semua pengamanan dilakukan sudah sesuai prosedur yang berlaku, karena Kapolda Kepri turut hadir dalam sidang paripurna kali ini.

“Semua sesuai standar pengamanan, termasuk Brimob Polda Kepri yang sudah sama saya dalam pengamanan saat ini,” ucap Kristian. (RNN)

245 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>