Published On: Jum, Jun 17th, 2016
                            

106 Mikol Disita Tim Gabungan

Polisi Sita Mikol. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Sebanyak 106 Minuman Berakohol (Mikol) dan satu lapak judi dadu (Cingkoko) yang berada dikawasn Kecamata Bintan Timur (Bintim), Kamis (16/06) malam, diamankan tim gabungan, Anggota Polres Bintan, Polsek Bintim, Polisi Militer, TNI, Disperindak Bintan dan Satpol PP Bintan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Bintim, Ipda Brasta Pratama Putra, razia penyitaan Mikol tersebut dimulai pukul 22.00 WIB hingga 24.00 WIB sebagai mengantisipasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

“Dalam razia kami mendatangi tempat yang menjadi aktifitas perjudian, tempat hiburan malam, penginapan, serta warung-warung yang diduga menjual mikol serta Warnet. Hal ini guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan,” kata Brasta.

Sedangkan saat razia, sambung Brasta, 106 mikol langsung disita sesuai surat edaran Bupati Bintan yang melarang untuk memperdagangkan mikol secara bebas.

“Untuk tempat hiburan, lima perempuan yang diduga pelayan tempat tersebut kita bawa ke kantor untuk di data, dan dari dua tempat penginapan yang ada kita berhasil mendapatkan dua pasangan yang tidak memiliki ikatan pernikahan,” ucap Brasta.

Selain itu, Brasta menuturkan, pihaknya juga berhasil mengamankan lima orang perempuan, enam orang laki-laki yang langsung dibawa ke Polsek Bintim untuk diberikan pengarahan.

“Jadi dalam operasi ini, tidak hanya sampai disini saja. Sawaktu-waktu akan kita lakukan operasi kembali, dan berharap masyarakat untuk bekerjasama dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif,” tutur Brasta. (S.RUSYDY)

206 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>