Published On: Ming, Okt 26th, 2014
                            

1 Muharram Jadi Ajang Penyerahan SK RT di Wonosari

Penyerahan SK Rt se-Rw 11.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Acara menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram pada Tahun ini menjadi ajang penyerahkan Surat Keputusan RT di Kampung Wonosari RW 11 jalan Nusantara KM 13 Kota Tanjungpinang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua RW 11, Sarman, Sabtu (25/10) ketika dijumpai awak media KepriDays.com. “Selain menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1436 Hijriah, kita juga mengadakan acara penyerahan SK Ketua RT yang baru maupun yang masih terpilih kembali, serta melaksanakan acara syukuran bersama warga Kampung Wonosari,” terangnya.

Kemudian, Sarman menlanjutkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut juga bertujuan mempererat tali silaturim antara warga dengan RT dan RW setempat, maka dengan dilaksanakannya kegiatan ini dirinya berharap warga Kampung Wonosari mengetahui siapa-siapa saja Ketua RT didaerah tempat tinggalnya nanti.

“Saya berharap semua Ketua RT yang termasuk dalam RW 11 dan warganya, dapat bekerja sama membangun Kampung Wonosari ini agar lebih baik kedepan,” kata dia.

Sementara itu, Ketua RT 3 yang baru terpilih, M. Fakih Djamroni mengatakan, setelah diserahkan SK RT dirinya oleh Ketua RW 11 pada 1 Muharram 1436 Hijriah ini, dirinya akan melanjuti tugas RT sebelumnya yang masih belum terealisasi.

“Saya akan membantu warga Kampung kita ini dalam pembangunan, serta menjalani apa yang menjadi visi misi saya kedepan untuk memajukan Kampung Wonosari ini,” ujarnya. (ERA)

245 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>