Published On: Rab, Okt 29th, 2014
                            

1.400 Peserta CPNS Ambil Kartu Ujian Hari Ini

Pesetra Lulus Administrasi Mengambil Kartu Ujian.Foto: ADO
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 1.400 orang peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Kepri, hari ini Rabu (29/10) mengambil kartu ujian di Gedung Pemerintah Provinsik (Pemprov) Kepri jalan Dompak Kota Tanjungpinang, pukul 09.00 Wib hingga 15.00 Wib.

Kepada KepriDays.com, Kabid Pengadaan Pegawai BKD Provinsi Kepri, Sofyan mengatakan, pengambilan kartu peserta ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 29 Oktober hingga 31 Oktober.

“Hari pertama hanya 1.400 orang dari 3.500 peserta yang lulus administrasi CPNS kemarin. Sedangkan untuk hari berikutnya belum tahu berapa peserta yang ambil,” katanya.

Kemudian, Sofyan juga menambahkan, bahwa dalam proses pengambilan nomor tersebut belum ada kendala, semua peserta mengikuti aturan yang ada. Peserta mengantri sesuai nomor urut peserta berdasarkan daftar nama yang lulus tes administrasi.

“Sejauh ini tidak ada peserta yang tidak mendapatkan kartu ujian. Semua peserta mendapatkannya karena membawa persyaratan yang dibutuhkan, seperti print out nomor peserta dan KTP masing-masing peserta, untuk menghindari pengambilan kartu peserta yang diwakilkan orang lain,” ungkapnya..

Bahkan, Sofyan mengatakan, dalam pengambilan kartu ujian hari, memang sempat terjadi penumpukan peserta. Namun karena panitia cepat tanggap akhirnya dapat menertibkan para peserta yang pengambilan kartu ujian.

“Pengambilan nomor berjalan lancar, kendalanya sedikit saja hanya masalah banyaknya yang datang untuk ambil kartu ujian CPNS sampai 1.400 orang saat ini,” jelasnya.

Sementara salah seorang peserta yang mengambil nomor ujian, Dian mengatakan, dirinya sempat tidak mendapatkan kartu ujian tersebut karena perbedaan wajahnya yang sekarang dengan KTP yang dimilikinya.

Namun setelah dirinya menyakinkan panitia bahwa memang benar bahwa itu adalah wajah lamanya di KTP, akhirnya Dian dapat mengambil kartu ujian CPNS miliknya.

“Saya tadi sempat ditanyai oleh panitia, wajah saya berbeda dengan KTP, sebab wajah saya sekarang lebih hitam sedangkan di KTP putih, tetapi saya dapatkan juga kartu ujian yang di cap oleh panitia setelah meyakinkan mereka,” ungkapnya. “Ini betul-betul ketat, baru ambil saja sudah begini, apalagi saat ujian nantinya,” tambah Dian. (ADO)

240 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>